Search

Jumat, 11 Desember 2009

Alter Bridge's Formation


Alter Bridge adalah sebuah band rock Amerika yang dibentuk oleh Brian Marshall (bass), Scott Phillips (drummer), Mark Tremonti (gitaris) (mantan anggota Creed) dan Myles Kennedy (vokal, gitar, dan dahulu dari The Mayfield Four). Alter Bridge merilis album debut mereka One Day Remains pada tahun 2004, dengan single pertama Open Your Eyes.

Alter Bridge lebih suka tidak menganggap diri mereka sebagai "Creed dengan penyanyi yang baru", tetapi sebagai band yang sama sekali baru. Nama "Alter Bridge" berasal dari sebuah jembatan di masa kanak-kanak Markus.

Album studio mereka "Blackbird", dirilis pada tanggal 9 Oktober 2007, dengan satu lagu
Rise Today.

Alter Bridge dibangkitkan oleh sebagian musik dari Creed. Setelah itu pembubaran band pada tahun 2004, gitaris Mark Tremonti dan drummer Scott Phillips bersama bassis Brian Marshall untuk proyek baru. Ex-Mayfield Four frontman Myles Kennedy segera naik juga. Alter Bridge membuat debutnya pada Agustus 2004 dengan One Day Remains. Sebagian besar ditulis oleh Tremonti, catatan data yang mencoba untuk bersandar lebih ke arah hard rock / metal daripada post-grunge grandstanding dari kelompok sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar